08/03/13

Tiket Promo

MAU Tiket's selalu berusaha melengkapi layanan untuk semua kebutuhan. Makanya kami tidak menutup booking untuk tiket promo. Silakan hubungi Customer Service melalui kami melalui kontak MAU Tiket's.


Tiket Promo merupakan program dari tiap-tiap perusahaan Airways maupun Hotel. Sehingga kami menyediakan tiket promo hanya bila dari pihak perusahaan affiliasi sedang ada promo. Biasanya jumlah ketersediaan tiket promo sangat terbatas. Kami sarankan Anda mengecek tiket promo di masing-masing penerbangan paling tidak 3 bulan sebelum keberangkatan. Setelah Anda mendapatkan info promo untuk rute travelling Anda, silakan hubungi kami untuk reservasi.

Ada beberapa hal yang perlu Anda cermati tentang tiket promo, berikut adalah tips & triks dari MAU Tiket's :

1). Biasanya tiket promo tidak dapat dicancel setelah dibook. Jadi pastikan Anda memang membutuhkan tiket di jam dan hari keberangkatan tersebut.

2). Ada beberapa Airways tidak melayani tiket promo melalui system online. Jadi konsumen diwajibkan datang langsung ke outlet penjualan tiket resmi mereka yang biasanya ada di bandara. Sebaiknya konsultasikan atau bisa ditanyakan lebih dahulu ke Customer Service Airways yang bersangkutan, atau bisa juga melalui MAU Tiket's untuk konfirmasi ketersediaan tiket promonya.

3. Jangan tergoda harga tiket murah kalo Anda tidak benar-benar membutuhkannya. Karena selain alasan di point (1), tiket promo juga tidak bisa di pindah namakan atau di re- schedul. Anda bisa kontak MAU Tiket's untuk mencarikan penawaran tiket termurah di semua Airways yang telah beraffiliasi dengan kami, meski tanpa embel-embel "tiket promo". So, kenapa harus buang-buang duit..???

Saat ini MAU Tiket's menyediakan reservasi tiket untuk jalur penerbangan domestik & internasional, serta tiket kereta api seluruh pulau Jawa. Ada sekitar 8 airways yang telah beraffiliasi dengan MAU Tiket's, dan menyusul 4 airways baru yang sedang dalam proses affiliasi. Pokoknya available soon dech...

Untuk nama-nama airways yang tersedia saat ini akan kami ulas dalam tulisan mendatang.
Enjoy your flights.. We keeps transporting your travells with a hearts..
Salam..   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar