10/03/13

Mandala Mendarat di MT's

Setelah ditunggu-tunggu dengan penuh penantian (ceila.., kaya apa aja).., akhirnya Mandala Air mendarat di bandara MAU Tiket's. Yap.., sekarang kami sudah bisa terconnect dengan system reservasi Mandala Airlines.. Jadiii.., kalo sobat travellers mau menikmati fasilitas penerbangan Mandala, sudah bisa books tiketnya di sini.. Bingung cara pesennya.? Tenaaang.., saya kasih tau langkah-langkahnya..

Mandala Air merupakan flight partner Tiger Airways untuk Indonesia. Saat saya coba cek ke website booking Mandala Air, ternyata agak ribet sedikit karena untuk reservasi akan di forward link ke Tiger Airways. Jadi kenapa repot, pesen aja lewat MAU Tiket's. Kok jadi promosi..? Lha iya dong.., MT's kan memang jualan tiket mudah, murah dan simpel.., hehehe..., promo lagi dech..

Oke.., berikut adalah cara pemesanan atau reservasi booking tiket Mandala Airlines melalui MAU Tiket's:

1. Tentukan rute yang akan diambil. Saat ini rute Mandala yang mampir bandara Jogja baru tujuan Yogya(JOG) - Pekanbaru(PKU) pulang pergi. Tips : Pesan tiketnya minimal 3 hari sebelum keberangkatan, karena kalo terlalu dekat dari jadwal harga tiket biasanya lebih tinggi..

2. Siapkan kartu identitas & nomor seluler yang bisa langsung terhubung ke user pemesan. Jadi misalkan sobat travellers diminta memesan tiket untuk boss, mami/papi, adik-kakak, gebetan atau siapa aja.., id card & nomer hp mereka yang harus disiapkan. Ini akan diminta untuk verifikasi pihak Mandala Airlines.

3. Hubungi MAU Tiket's. Naaaahh.., kalo sampai sini semua sudah gampang. Silakan kontak melalui alamat kontak yang sudah kami siapkan. Atau klik aja di sini.

Gak sulit kan..? Gitu dulu sobat travellers.., thanks for attention.
Selamat menikmati pengalaman baru terbang bersama Mandala Airlines.
Ingat.., We keeps transporting your travels with a hearts... Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar