08/03/13

MAU Tiket's Prolog

Halo sobat travellers...,

MAU Tiket's kini hadir di tengah banyaknya kebutuhan perjalanan / travelling yang menggunakan moda transportasi darat maupun udara.  Kami paham bahwa kesibukan Anda kadang membuat stress saat harus booking tiket pesawat maupun kereta api. Kami ada
untuk membantu memudahkan persiapan perjalanan Anda dengan menyediakan tiket on-line untuk reservasi Kereta Api maupun pesawat Udara.

MAU Tiket's juga melengkapi diri dengan voucher hotel, sehingga memudahkan Anda ketika membutuhkan layanan akomodasi di tempat yang dituju. Bahkan seandainya Anda berniat Umroh ke Tanah Suci, kami siap membantu fasilitas untuk paket tersebut. Tak ketinggalan juga kami menyediakan paket tour, mulai dari tiket pesawat pulang-pergi, reservasi hotel, dan sebagainya.

MAU Tiket's mudah ditemukan. Anda bisa datang langsung, via telpon atau melalui surat elektronik (e-mail). Berikut adalah data kantor MAU Tiket's :

Nama kantor         MAU Tiket's
Alamat                 Jln. IKIP PGRI no. 114, Sonosewu, Yogyakarta - postcode : 55182
Telp                     +62274 6546029, +62877 39 606068
E-Mail                  mautiket@gmail.com
Facebook             @MAU Tiket's

Dalam waktu dekat, kami juga akan segera meluncurkan jasa antaran paket serta dokumen berafiliasi dengan PT. Pos Indonesia. Mohon do'anya agar semua segera terlaksana. Amiin.

Demikian, terimakasih telah bersedia mampir di blog MAU Tiket's.
Selamat menikmati perjalanan Anda.., We keeps transporting your travels with a hearts.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar